APARTEMEN BINTARO PARK VIEW

Posted by Roy Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
Bintaro Parkview adalah salah satu Apartment in Jakarta yang berlokasi di jl.bintaro permai raya Pesanggrahan Jakarta Selatan.Setelah sukses dengan Tower pertamanya,Saat ini Bintaro Park View kembali menghadirkan satu Tower baru dengan view kolam renang yang letaknya lebih kedepan dan berdampingan dengan area komersil.
Bintaro Parkview Apartment,Hanya dengan 240jtan anda bisa mempunyai sebuah Apartemen eksclusif dikawasan bergengsi Jakarta Selatan.Dengan fasilitas yang lengkap seperti : Swimming pool, Jogging track, play ground, internet, TV cable, Area komersial, mini market, laundry, fitness center, security 24 jam,menjadikan Apartemen Bintaro Parkview sebagai salah satu Apartemen murah dengan nilai investasi yang menjanjikan. Jangan tunggu lebih lama lagi,segera dapatkan dan miliki unitnya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: APARTEMEN BINTARO PARK VIEW
Ditulis oleh Roy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bintaroparkviews.blogspot.com/2013/02/apartemen-bintaro-park-view.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Simulasi Perhitungan KPR

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Apartemen Bintaro Parkview Jakarta.